oleh

Duh, Kasus Covid 19 Terus Meningkat, Pemkab Malah Bakal Kumpulin RT

PESAWARAN – Kasus terkonfirmasi Covid 19 di Pesawaran terus meningkat, dua pekan lalu Pesawaran ditetapkan zona merah dengan resiko tinggi, dan kini menjadi zona oranye dengan resiko sedang.

Sosialisai untuk menerapkan 3M dan tidak melakukan kegiatan dengan mengumpulkan orang dengan jumlah banyak terus gencar dilakukan.

Namun sayang dalam waktu dekat jelang Pilkada serentak pemerintah daerah malah akan menggelar kegiatan dengan mengumpulkan ratusan RT yang ada di tujuh kecamatan.

Hal itu diketahui berdasarkan surat dengan nomor 140/55591v/l.15/2020 yang ditandangani sekretaris daerah pesawaran kesuma dewangsa yang juga menjabat sebagai plh gugus tugas pesawaran.

Surat tersebut dituju kepada 7 Camat yakni  yakni Kecamatan Way lima, Kedondong, Way khilau, Ladang cermin, Punduh pidada, Marga punduh, dan Kecamatan Teluk pandan.

Agar dapat menyiapkan tempat dan kelengkapannya untuk hadir bersama seluruh kepala desa dan rukun tetangga (RT) masing-masing kecamatan.

Untuk mengikuti kegiatan sosialisasi perubah pola hidup pada situasi covid 19 sebagai tatanan normal baru guna mengantisipasi covid 19 di pesawaran, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 6 – 7 desember mendatang..

Sekda Pesawaran Kesuma Dewasangsa saat dikonfirmasi terkesan menutupi kegiatan tersebut bahkan diawal pertanyaan dirinya mengaku belum menerima surat tersebut meski telah ia tanda tangani/ dan langsung bergegas meninggalkan awak media. (Af/Red).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed