oleh

Lapangan Bulu Tangkis Diresmikan, Warga Mengaku Bangga Kepada M Nasir

JURNALLAMPUNG.COM – Ketua Koni Pesawaran M Nasir akan selalu komitmen untuk memajukan dunia olahraga di Kabupaten Pesawaran.Tentunya harus di tunjang dengan sarana dan prasarana yang memadai.

Seperti di Dusun II Desa Sukaraja, Gedongtataan M Nasir meresmikan lapangan bulu tangkis yang dibangun secara swadaya dan diharapkan dapat dapat memacu masyarakat untuk lebih bersemangat berolahraga.

Kedatangan M. Nasir yang juga merupakan calon Bupati Pesawaran ini disambut antusias oleh sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda desa setempat.

“Saya datang kesini, selain ingin bersilaturahim, juga selaku Ketua Koni Pesawaran, ingin mengucapkan selamat atas telah selesainya pengerjaan pembangunan sarana olah raga lapangan bulu tangkis, yang dibangun secara gotong royong ini,” ujarnya.

Dengan dibangunnya lapangan tersebut, lanjut Nasir, merupakan bukti positif atas antusiasnya masyarkat dalam ikut mensukseskan program pemerintah, yakni memasyarkatkan olahraga dan mengolahragakan masyarkat.

Sementara Lia warga setempat mengaku senang dengan di resmikannya lapangan tersebut, selain digunakan untuk olahraga juga dimanfaatkan warga untuk berinteraksi.

“Saya senang dan bangga kepada pak Nasir yang selalu mendukung apa yang menjadi harapan warga,” Ungkapnya.

Diketahui M. Nasir juga secara simbolis memberikan bantuan berupa kelengkapan sarana kelengkapan olahraga bulu tangkis yang nantinya dapat digunakan oleh masyarakat. (Wf/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed