oleh

Peduli Warga Terdampak Covid – 19, BPDI Pesawaran Bagikan Paket Sembako

JURNALLAMPUNG.COM – Peduli terhadap warga yang terdampak covid – 19, Ormas Barisan Pemuda Demokrasi Indonesia (BPDI) Kabupaten Pesawaran menggelar kegiatan bakti sosial.

Sebanyak 70 paket sembako dibagikan kepada warga di Desa Negeri Sakti, Kecamatan Gedongtataan. Kamis (8/10).

Ketua BPDI Pesawaran Febriansyah mengungkapkan, kegiatan baksos ini dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi, apa lagi kondisi ekonomi masyarakat yang sangat sulit.

“Kami dari BPDI mencoba membantu semampunya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak covid – 19,” Ungkapnya.

Lanjutnya, Kegiatan baksos tersebut murni bantuan pribadi dari Ormas BPDI, tidak ada campur tangan tangan pihak manapun, apa lagi ada unsur politiknya.

“Kami tegaskan bahwa kegiatan yang kami laksanakan ini murni ingin membantu warga, tidak ada campur tangan pihak manapun, apa lagi ada unsur politiknya,” Jelasnya.

Menurut Febri, kegiatan baksos ini akan menjadi program berkelanjutan dari Ormas BPDI Pesawaran, sebagai bentuk motivasi dan kedepannya BPDI dapat tumbuh besar di tengah masyarakat.

Sementara Ketua Umum BPDI Provinsi Lampung Apriansayah, mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan BPDI Pesawaran yang telah peduli kepada masyarakar yang terdampak covid 19.

“Saya bangga dan berterimakasih kepada BPDI Pesawaran atas terlaksananya kegiatan baksos ini, apa lagi ini merupakan bantuan pribadi tidak ada unsur politiknya,” Ungkapnya.

Warga setempat Ani, mengaku bersyukur dan berterimakasih atas apa yang di berikan dan bantuan ini sangat membantu warga, karena selama ini belum ada bantuan dari pihak manapun, termasuk Pemerintah.

“Terimakasih kepada BPDI Pesawaran atas bantuanya, semoga BPDI tambah sukses dan menjadi ormas yang selalu ada ditengah-tengah masyarakat,” Ucapnya. (Wf/Red).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed