oleh

Sstt..! Lagi Kunker di Banten, Oknum Anggota DPRD Pesawaran Kok Kabur

PESAWARAN – Andi Supratman, anggota DPRD dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diduga bolos saat melaksanakan kunjungan Kerja (Kunker) ke Provinsi Banten. Kunker yang seharusnya dilaksanakan pada 15 hingga 18 November 2020 tersebut justru ditinggalkanya pulang pada 16 November.

Berdasarkan pantauan media di kediamanya di Desa Kalirejo, Kecamatan Negerikaton, rumah Andi Supratman terlihat sepi, namun menurut wanita yang mengaku sebagai asisten rumah tangga anggota Badan Anggaran DPRD Pesawaran tersebut, bahwa memang sejak kemarin majikanya telah pulang dari kunjungan keluar kota. “Kalau sekarang bapak tidak ada dirumah mas, lagi lagan dirumah saudara istrinya di dekat lapangan sana,” ujarnya, Selasa (17/11).

Sementara itu, Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Pesawaran, Dahlan saat dikonfirmasi terkait persoalan tersebut tidak mengetahui jika ada anggota DPRD Pesawaran yang diduga pulang tanpa sesuai jadwal. “Saya tidak tahu, kayaknya sih dia ikut. Karena saya ini tidak ikut kunjungan, jadi tidak tahu, coba tanya dengan Aris, dia yang ada disana,” jelasnya.

Terpisah, Kepala Sub Bagian Perundang-undangan, Aris Wahid Hasyim saat dihubungi melalui sambungan telepon mengatakan bahwa memang saat ini Badan Anggaran DPRD Kabupaten Pesawaran sedang melaksanakan Kunker ke DPRD Kabupaten Pandeglang dan DPRD Kota Serang Provinsi Banten sejak 15 hingga 18 November 2020. Namun, ia membantah jika ada salah satu anggota DPRD Pesawaran yang telah pulang.

“Kalau rombongan semuanya pulang besok. Tapi dia (Andi Supratman) dari awal berangkat dan ikut kunjungan. Kalau sekarang saya tidak tahu, karena tidak mungkin saya mau ngecek orangnya satu-satu. Tapi yang jelas dia berangkat dan semua rombongan pulangnya besok,” singkatnya.

Namun sayangnya, hingga berita ini diturunkan, anggota DPRD Pesawaran, Andi Supratman belum dapat memberikan klarifikasi terkait persoalan itu baik melalui sambungan telepon maupun pesan singkat yang telah dikirimkan. (Af/Red).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed