oleh

Tidak Kooperatif, Bawaslu Akan Kembali Panggil Dendi – Marzuki

JURNALLAMPUNG.COM – Pasangan Calon Bupati Pesawaran nomor urut dua Dendi Ramadhona – Marzuki dinilai tidak kooperatif dalam memenuhi panggilan Bawaslu setempat terkait dugaan pelanggaran money politik.

Pasalnya paslon nomor urut dua ini baik Dendi maupun wakilnya Marzuki terkesan mengabaikan undangan dari Bawaslu, paslon ini hanya mengutus kuasa hukum hadir ke Bawaslu.

Ketua Bawaslu pesawaran Ryan Arnando, menyayangkan sikap paslon nomor urut dua Dendi – Marzuki yang hingga saat ini belum juga datang memenuhi panggilan dari lembanganya.

“Seharusnya baik Dendi maupun Marzuki dapat memnuhi undangan dari lembaganya, demi sama – sama menjaga marwah demokrasi,” Ungkapnya. Selasa (20/10).

Dalam waktu dekat Bawaslu akan kembali melayangkan surat pemanggilan terhadap paslon Dermawan.

Diketahui petahana Dendi Ramadhona dan Marzuki dipanggil Bawaslu terkait dugaan pelanggaran money politik yakni pemanfaatan program pemerintah berupa hibah sebesar Rp 250 juta dan bantuan sebesar Rp 50 juta dari kantong pribadi Dendi untuk pembangunan kantorPCNU Pesawaran.

Sementara Wakilnya Marzuki juga diduga melakukan money politik yakni memberikan bantuan material bangunan berupa semen untuk pembangunan masjid di Desa Pampangan. (Af/Red).

Selengkapnya Simak Video Diatas.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed